Berita

Gajah Duduk Raih Superbrands Award

31/Mar/2011

Sasaran produksi sarung "Gajah Duduk" adalah untuk semua lapisan masyarakat. Sebab itu soal kualitas dan harga merupakan masalah yang sangat diperhatikan. Di samping itu, hubungan dengan jaringan pemasaran yang menggunakan sistem keagenan, kepuasan konsumen juga menjadi sasaran utama.

Atas prestasinya mempertahankan kualitas produk, PT Pismatex melalui produk sarung Gajah Duduk berhasil meraih penghargaan Internasional Superbrands Award.

"Pada dasarnya semua itu dilakukan untuk mengantisipasi tantangan persaingan pasar bebas dengan sarung-sarung produksi perusahaan lainnya," kata Widodo Vice President Director Pisma Group yang mewakili Jamal Ghozi usai menerima penghargaan di menara BNI Jakarta, belum lama ini.

Anugerah status Superbrands tahun ini diberikan kepada 21 perusahaan di Indonesia. Selain sarung merek Gajah Duduk, juga diberikan antara lain kepada sejumlah perbankan, Asuransi, perhotelan, dan industri.

Superbrands merupakan suatu lembaga penilai independen dunia yang berkedudukan di London, didirikan 12 tahun lalu. Jumlah perusahaan yang ingin mendapatkan penghargaan dari lembaga dunia itu cukup besar. Namun karena tim penilai yang terdiri atas 10 orang cukup ketat, maka banyak perusahaan yang gagal meraih anugerah merek terkenal ini.

Archives

Kembali